Mengetahui Yahoo Rule Menuju Yahoo Top Index

23 Jan 20100 komentar

Sebelum di geser dengan telak oleh Google dengan ODP(open directory project)Dmoz.org,yahoo sempat menjadi raja directory dan penyedia traffic terbesar bagi semua situs di dunia.

Meskipun demikian yahoo masih menjadi directory populer no.2 setelah Google dan masih memiliki jumlah user yang besar,jadi mengetahui aturan-aturan pengoptimalan situs/blog kita akan sangat membantu sekali untuk menaikan kepopuleran dan traffic melalui yahoo.

#MEMILIH NAMA DOMAIN YANG TEPAT
hal ini sama seperti yang diminta oleh goole dan search engine lainya,kayaknya memang sebuah paten untuk menujang indexing search engine.

#REGIONAL FAKTOR
Karena kita berada di indonesia sebaiknya web/blog kita di submit dulu ke yahoo.co.id,kenapa?karena dari sinilah awal mula traffic kita datang ke blog/web kita dari yahoo,dan selanjutnya setelah beberapa hari atau blog/situs kita ter index oleh yahoo baru kita melakukan submit ke yahoo.com.

#MEMBERIKAN DESKRIPSI SINGKAT
Kayaknya perbedaan yahoo ama google berada disini dengan memberikan deskripsi singkat dan jelas tentang blog/web kita akan memudahkan editor yahoo melakukan manual index,seperti Dmoz.org yang melakukan peng-indexan suatu blog/web dengan manual editor,dan para editor sangat-sangat berwenang melakukan pengurangan dan pemotongan keyword dalam deskripsi web/blog kita yang terlalu berlebihan.

#YAHOO TIDAK MELAKUKAN SPIDER UNTUK RANKING
Yahoo menyusun ranking suat blog/web berdasarkan keyword dlm domain,title dan deskripsi.

#CONTENT RICH
Content Rich adalah content yang ada di blog/situs kita yang berisi informasi yang benar-benar berguna bagi target audiens dan banyak di cari pengunjung,biasanya beri si informasi tentang,produk,tutorial,pendidikan.
dengan estimasi penghitungan ranking:dimana pengunjung betah dan lama berada di web/blog kita,jika banyak pengunjung yang menekan tombol”back” pada broswer setelah melihat halaman web/blog kita maka popularitas blog/web akan berkurang.

wewenang editor yahoo adalah mereka bisa mengurangi sebuah deskripsi dan memutuskan lulus tidaknya situs kita masuk ke directory yahoo.

Sumber : http://saintangel08.blogspot.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger