Memasang Kalender

28 Nov 20090 komentar

Menambahkan pernak-pernik dalam blog, memang akan memberikan kesan cantik dan menarik. Kalender merupakan hal yang oke untuk blog Anda. Ini penting atau Anda yang begitu sibuk (super sibuk) sampai tidak tahu tanggal dan hari apa sekarang. Siapa tahu dengan ini Anda akan teringat tanggal istimewa orang2 terdekat Anda. Jadi, semua pula semua perlu semua bahagia.
Untuk memasang aksesori kalender pada blog, Anda telah dimudahkan dengan berbagai situs penyedia aksesori kalender gratisan. Tinggal Anda pilih mana yang menarik dari situs2 yang menyediakan berbagai variasi kalender keren tersebut. Jika Anda ingin menelusuri situs mana saja yang menyediakan kalender gratisan ini, Anda tinggal cari di Google. Namun kali ini saya akan memberikan tutorial ini dengan situs penyedia kalender rekomendasi saya adalah Free Blog Content. Berikut adalah caranya :
> Bukalah browser kesayangan Anda.
> Silahkan isilan situsnya atau klik di sini biar tidak repot.
> Lihat bagian bawah. Anda bisa menemukan menu yang menawarkan berbagai pilihan kategori kalender. Klik salah satu pilihan jenis kalender pilihan Anda. Pilihan tersebut adalah, Animated Calendars, Car Calendars, Girl Calendars, Animal Calendars, Nature Calendars, Abstract Calendars, Plain Calendars, Calendar with Clock.
> Dengan cara sebelumnya, beberapa pilihan bentuk kalender agar ditampilkan. Pilihlah salah satu yang sesuai dengan "isi hati" Anda. Hehehe...
> Jika kode sudah tampil, klik 2x pada kotak putih bagian kode untuk memblok, silahkan tekan tombol Ctrl+C atau klik kanan dan pilih Copy.
> Dari kode yang sudah diperoleh, Anda bisa langsung memasangnya di blog Anda tinggal menekan tombol Ctrl+V untuk tempel atau klik kanan dan pilih Paste.
Nah, semuanya sudah saya paparkan di sini. Selamat memperindah blog Anda ya...!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger