Memasang Pemberitahuan Waktu (Jam)

29 Nov 20090 komentar

Jam sebagai media penanda waktu tentu menjadi menarik jika Anda letakkan ke dalam blog Anda. Selain Anda, pengunjung blog Anda akan mudah mengetahui waktu lewat blog Anda itu. Blog Andapun akan tampil lebih dinamis dengan aksesori unik ini. Selain itu, kalau jam tangan, jam dinding, sampai kan tetangga pada mati semua, Anda bisa melihat pergantian waktu lewat blog Anda Jadi, dengan berbagai keuntungan menampilkan aksesori jam ini, tidak ada salahnya dan pasti benar kalau Anda ikuti pembahasan di posting ini.
Cukup dengan memanfaatkan tawaran gratis dari beberapa situs, Anda dengan mudah bisa menambahkan jam ke dalam blog. Bahkan dengan berbagai pilihan bentuk jam (analog, digital, animation, dan lain2). Untuk mendapat kodenya, kunjungi salah satu alamat ini :
- Clocklink
- Geovisite
- Ladylony

Namun saya akan jelaskan dengan menggunakan situs Clocklink. Berikut caranya :
> Kunjungi situsnya.
> Di halaman utamanya, cari kotak dialog yang berjudul "Special Instruction for BLOG Users", kemudian pilih "Want a Clock on Your Website?"
> Setelah itu akan ditampilkan berbagai bentuk jam (Newest, Analog, Animation, Wallpaper, serta lainnya). Pilih salah satunya untuk lihat format jam yang Anda pilih.
> Jika Anda sudah mendapatkan bentuk jam yang cocok atau Anda, klik tombol View HTML Tag yang berada di bawahnya.
> Anda akan segera masuk pada halaman persetujuan. Cukup dengan klik tombol Accept. Jika tidak setuju dan ingin kembali ke halaman sebelumnya, klik Disagree.
> Setelah itu pada halaman pengaturan (warna, timezone, serta ukuran). Sesuaikan pengaturan dengan blog Anda.
> Setelah bulat pilihan Anda dengan pengaturan tersebut, pilih semua kode yang muncul pada kotak di bawah pengaturan. Copy kode dengan cara klik kanan dan pilih menu Copy atau tekan Ctrl+C. Setelah itu silahkan letakkan blog Anda dengan klik kanan pilih Paste atau tekan Ctrl+V.
Nah, mudah, kan? Semoga posting ini bermanfaat buat para sahabat pembaca. Nantikan posting berikutnya ya...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger