Derita Cinta

9 Mar 20111komentar

Melupakan derita dalam cinta justru membuat kita tidak menyukainya. Sesungguhnya derita cinta itu adalah sesuatu yang sangat indah. Tidak ada keindahan yang lebih indah dan lebih dalam pilunya daripada derita cinta. Cobalah lebih bergembira karena gembira dapat mengobati semua hal. Orang yang bergembira itu disayangi oleh manusia, padahal sayangnya manusia adalah sayangnya Tuhan.
Orang yang mengatakan cinta itu tidak harus memiliki adalah orang yang menderita. Pilunya cinta itu karena cinta harus memiliki. Jika kita jatuh cinta, upayakanlah untuk memilikinya. Lakukan apapun agar dia mencintai kita dan dalam cinta itu ada seperti semua hal yang kita inginkan dalam hidup menuntut kepantasan. Orang yang sibuk mencari cinta akan lupa menuntut kepantasan. Jika kita Jatuh cinta karena pantas bagi satu sama lain. Jika pertumbuhannya berbeda, mengakibatkan salah satu dari mereka melirik kepada orang lain, saat itulah dia merasa tidak seimbang dengan pasangannya lagi. Dalam kebersamaan dirasakan perbedaan dalam percepatan pertumbuhan dan sangat mencintainya, pastikan kita tumbuh bersama-sama.
Sesungguhnya, tidak ada yang namanya cinta yang sempurna. Namun menjadi pribadi yang berupaya menyempurnakan cinta kita pada pasangan kita, cinta yang sempurna bisa dibuat.

Pria yang baik untuk wanita yang baik dan wanita yang baik untuk pria yang baik, merupakan sebuah istilah dasar untuk “kepantasan”. Jika cinta kita ditolak, mengapa begitu menyakitkan? Karena cinta adalah “penyerahan total”. Jika kita sudah menyerahkan total, pastikan orang yang kita serahkan total itu adalah orang yang pantas untuk menerima penyerahan total itu. Penentu kualitas pilihan seorang anak itu ada juga di dalam cara orangtua melakukan satu sama lain secara terhormat. Cinta itu tentang kita bukan tentang orang lain, makanya jadilah pribadi yang berlaku dengan sebaik-baiknya sikap dalam seburuk-buruk penghianatan. Obat dari patah hati dari jatuh cinta adalah jatuh cinta lagi. Tidak ada obat yang  lebih manjur dari orang yang lebih patah hati daripada jatuh cinta lagi. Kasih sayang cinta itu adalah rahmat. Nikmatilah jika kita jatuh cinta, dikhianati dan patah hati, siapkan diri kita untuk cinta yang lebih baik. Yakinilah bahwa belahan jiwa kita yang indah dan mengindahkankehidupan kita sudah dilahirkan, hanya kita belum temui karena kita bergaul di tempat yang salah. Untuk menemui orang yang merupakan belahan jiwa itu lalu kita hidup dan katakan, “right, love is not about them, this is about us. And today, I will give the love a good name.”
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Rabu, Maret 06, 2013 3:32:00 AM

waw

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger