Cara Ngecek PageRank Web/Situs/Blog

5 Nov 20101komentar

postingan kali ini saia ingin buat sedikit tutorial tentang bagaimana cara ngecek PageRank suatu web/situs/blog. mudah kok caranya. ga perlu ngeluarin keringet kecuali kalo akses internet kita lagi lemot. pertama-tama dan yang paling utama adalah siapkan web/situs/blog yang ingin kita cek PageRanknya. siap-siap untuk mengkopi alamatnya (URL). apabila sudah, klik link berikut ini: klik aja. saia yakin agan-agan sekalian akan tahu apa yang harus dilakukan apabila sudah masuk ke alamat tersebut. kopi URLnya di kotak yang telah disediakan. paling-paling nanti diminta untuk ngisi kode verifikasi. kalo diminta, ya diisi sesuai dengan kode yang ada. setelah itu, dapat dipastikan agan akan mendapatkan PageRank dari web/situs/ blog yang diminta.

tadi saia iseng-iseng ngecek PageRank beberapa situs. PageRank ini memiliki rentang dari 0 – 10. semakin besar berarti semakin tinggi. artinya, semakin bagus web/situs/blog tersebut. PageRank ini bisa juga disebut peringkat. dia ini:

1. situsnya bapak presiden kita, pak SBY di http://www.presidenri.go.id/. PageRanknya lumayan tinggi lho. PageRanknya 6 dari 10. ya iyalah, secara, presiden kita gitu.

2. situsnya pak Budi Rahardjo di http://rahard.wordpress.com/. PageRanknya juga lumayan tinggi, 5/10. artinya, 5 dari 10

3. situsnya paman google di http://www.google.com/.berapa tebak? perfect gan. 10!!!! waw. amazing.

4.situs adobe di http://get.adobe.com/ flashplayer/. 9 dari 10

5. blog saia sendiri di http://
www.rezhaxite.co.cc
. jangan kaget ya. OK, baik. ternyata blog saia hanya baru bisa mencapai 2 dari 10. hiks. nanti juga PageRank saia akan terus naik. bantu doanya aja agar saia tetep bisa konsisten menulis. dan jangan lupa, tinggalin koment-koment abang en empok sekalian apabila mampir di blog ini.

Wassalam
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Minggu, Januari 16, 2011 11:26:00 PM

saya predict masih 1 gan....>_<

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger