Tukeran Link

21 Nov 20090 komentar

Blog ini belum genap 2 bulan tapi blog ini di modifikasi abis-abisan. Maksa amat yah. Hahaha. Namun terlepas dari itu, aku pengen blog ini setidaknya banyak dikunjungi. Maka dari itu, dalam mempererat tali silaturahim, aku mengajak para sahabat Blogger untuk melakukan pertukaran link. Caranya, letakkan link aku di blog Anda. Setelah itu, aku akan melakukan link balik jika sahabat memberitahukan link sahabat melalui SMS. Mengapa melalui SMS? Karena aku ga punya laptop atau komputer sendiri. Jadi, silahkan kirim SMS agar aku akan nge-link balik lewat HP dengan fasilitas Opera Mini. Mengapa demikian? Karena aku tidak setiap saat dan setiap hari berada di warnet. Oleh karena itu, aku melakukannya melalui HP agar praktis. Nomor HP : +6281340190226. Gimana? Gampang, bukan? Jgn lupa tinggalin link di SMS itu ya? Kalo kolom komentar bisa saja. Tapi bisa saja aku terlambat nge-link karena kepraktisan HP ini sampe-sampe ngebuka blog sendiri ga bisa. Hanya bisa ngedit tata letak ama posting doank. Nah, untuk itu mari sama-sama tukeran link yah
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger