Pasang Iklan, Uang pun Datang

24 Nov 20090 komentar

Begitulah judul posting ini. Ada banyak situs yang seperti itu. Kali ini kita akan membahas AdBrite.
Cara kerja situs ini adalah dengan memasang iklan di blog Anda. Jika pengunjung mengklik iklan di blog Anda, Anda akan mendapatkan uang. Berbeda dengan Google AdSense, iklan AdBrite ditentukan sendiri oleh pemilik blog, sedangkan AdSense muncul secara otomatis.
Iklan yang Anda peroleh dari AdBrite bisa digabungkan dengan iklan sejenis situs lainnya, seperti Google AdSense. Karena hal ini tidak melanggar aturan yang ditetapkan oleh AdBrite dan AdSense.
Ada satu hal yang menarik dari situs ini adalah Anda tidak menerima dolar jika ada yang mengklik iklan. Pada AdBrite juga terdapat iklan berbasis impresi (1 impresi adalah 1 halaman terbuka), jadi Anda bulung memasang iklan setiap kali ditayangkan Anda mendapatkan poin, terutama bagi Anda yang blognya mempunya traffic tinggi. Bahkan impresi pada AdBrite berlaku masing2 zona iklan. Sehingga apabila dalam satu halaman kita memasang 3 zona iklan dan halaman tersebut dikunjungi oleh 10 pengunjung, maka jumlah impresi kita adalah 30 (3x10). Lain halnya dengan Google AdSense impresi berlaku global untuk semua unit iklan yang terpasang dalam satu halaman. Meskipun dalam 1 halaman ada 3 ad unit, satu kali kunjungan akan dihitung 1 impresi saja.
Besarnya bayaran ber-beda2 untuk setiap iklan, mulai dari $0,01 sampai dengan beberapa dolar. Kita tidak bisa menentukan secara pasti berapa banyak uang yang kita terima, sebab si semarang iklan juga menetapkan harga yang ber-beda2 untuk setiap kali iklan dipasang.
Nah, gimana? Hanya pasang iklan sudah bisa dapat dolar. Jika Anda ingin memulainya silahkan klik di sini. Good Luck yah...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger