Istri Pembawa Sial

8 Nov 20090 komentar

Alkisah seorang istri yang sangat setia kepada suaminya. Di saat suka maupun duka.
Papa : Ma, kamu adalah istri yang sangat baik.
Mama : Makasih, pa...
Papa : Di saat aku sakit, mama selalu di dekatku. Di saat usahaku bangkrut, mama selalu memotivasiku. Di saat aku kecelakaan, mama yang mengurusku. Sekarang di saat aku sekarat nggak bisa jalan, nggak bisa makan, mama yang mengurus dan menyuapi aku.
Mama : Itu kan semua sudah menjadi kewajiban seorang istri, pa...
Papa : Sekarang aku sadar, ternyata Mama adalah istri PEMBAWA SIAL!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RezhaXite Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger